Ketum PSSI, Iwan Bule Pede Indonesia U22 Bisa Atasi Thailand

Ketum PSSI, Iwan Bule Pede Indonesia U22 Bisa Atasi Thailand

ketuaumum_pssi

Olahraga - Timnas Indonesia U-22 dinilai sangat siap untuk tampil di SEA Games 2019. Kemenangan Indonesia atas Timnas Iran U-23 2-1 pada partai uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/19) lalu jadi salah satu ukuran.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yakin Timnas Indonesia U-22 dapat melepas dahaga pencinta sepak bola Indonesia akan medali emas SEA Games, yang kali terakhir diraih pada 1991, juga di Manila, Filipina.

Bermodalkan kemenangan melawan Iran, Iwan Bule, panggilan Iriawan, kian optimistis dengan kans Timnas Indonesia U-22, terutama dalam persaingan dengan rival yang dianggap terberat, Thailand.

Iwan Bule menilai, level Thailand masih berada di bawah Iran, lawan yang dikalahkan Timnas Indonesia U-22 pada pertandingan uji coba.

"Kalau saya cukup optimistis karena perjuangan anak-anak cukup bagus," ujar Iwan Bule.

"Kalau di atas kertas, level Thailand ada di bawah Iran sebetulnya. Tapi, kami tidak tahu perkembangan terakhir dari Thailand bagaimana," imbuh Iwan Bule.

Thailand adalah lawan pertama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Kedua kesebelasan tergabung di Grup B bersama Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Semoga usaha Timnas Indonesia U-22 membuahkan hasil selaras dengan harapan publik. SEA Games 1991 kami mendapatkan medali emas. Mudah-mudahan, medali itu bisa kami rebut kembali," imbuhnya.


Arya S
Komentar Via Facebook :