Pisah Sambut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur

Pisah Sambut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur

acara_psah_sambut_kepala_kamla_zona

Ambon - Pucuk pimpinan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur berganti. Setelah empat tahun disetujui, Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, SH, M.Si., kini menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Bakamla Arif Sumartono, S.Sos. M.Si (Han). Pelaksanaan pisah sambut berlangsung di Resto Imperial, Jl. Diponegoro No. 53, Ambon, Jumat (15/11/19).

Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Perbatasan Provinsi Maluku Ir. Djasmin Ngadjak mengatakan, atas nama pemerintah daerah Provinsi Maluku meminta terima kasih dan aspirasi yang tinggi kepada Laksma Vetty yang telah melakukan tugas sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang telah membantu tugas-tugas yang berkaitan dengan bantuan keamanan dan keselamatan di laut yang berhubungan dengan wilayah Provinsi Maluku Utara, NTT, Papua dan Papua Barat. 

Sebagai kepala daerah saya yang senang dengan perempuan, ibu mampu melaksanakan tugas dan bertanggung jawab yang sangat berat dan menantang dalam keselamatan keselamatan dan keselamatan di laut. Semangat ibu pasti akan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Maluku.

"Saya juga menyetujui terima kasih dan selamat datang kepada Kolonel Bakamla Arif Sumartono sebagai pejabat yang baru. Selamat atas amanah yang telah diterima sebelumnya dan kiranya akan mendorong motivasi untuk membantu tugas dengan bantuan penuh rasa tanggung jawab atas komitmen dan kerja sama yang telah terbangun selama ini dapat terus meningkat pada masa mendatang dalam meningkatkan kualitas operasi keamanan dan keselamatan laut, "kata Gubernur Maluku.

Harapan Terkait juga disampaikan oleh Kolonel Bakamla Arif Sumartono yang ditunjuk pucuk pimpinan baru Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Kolonel Arif berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan pemerintah Provinsi Maluku terus terjalin dan mohon bantuan dan dukungannya dalam melaksanakan tugas demi menyelamatkan wilayah timur, "imbuhnya.

Sementara itu, Laksma Vetty menyetujui terima kasih kepada jajaran kepala Dinas yang telah membantu kami dan bersama-sama kami menerima laut yang kita cintai di Provinsi ini dan meminta maaf jika ada perlindungan perkataan saya yang kurang berkenan selama berlangsung, "tandasnya.


Arya S
Komentar Via Facebook :