Away ke Kota Roma, Dua Fans Celtic di Tikam Pria Bertopeng

Away ke Kota Roma, Dua Fans Celtic di Tikam Pria Bertopeng

fans_celtic

Olahraga - Dua suporter Celtic menjadi korban penusukan orang tak dikenal di kota Roma jelang laga kontra Lazio. Akibat insiden tersebut, kedua suporter tersebut dibawa ke rumah sakit.

Celtic dijadwalkan bersua Lazio pada laga keempat Grup E Liga Europa di Stadio Olimpico, Kamis (07/11/19) malam waktu setempat. Suporter The Bhoys pun berbondong-bondong datang ke kota Roma untuk memberikan dukungan.

Akan tetapi, kejadian kekerasan dialami pendukung Celtic. Dua suporter Celtic diserang orang tak dikenal di luar klub malam Flann O'Brien di pusat kota Roma, Rabu (06/11/19) malam waktu setempat. Tidak diketahui apakah pelakunya merupakan suporter Lazio.

Suporter yang diketahui berumur 53 atau 55 tahun tersebut ditusuk penyerang bertopeng. Kepolisian Italia mengatakan kedua suporter tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

"Kami dapat mengonfirmasi dua suporter telah terluka setelah ditikam pada Rabu malam. Keduanya sekarang berada di rumah sakit dan akan menerima setiap dukungan dari klub dan konsulat Inggris di Roma."

"Sekali lagi kami akan sangat menyarankan kepada suporter untuk mengikuti semua panduan yang dikeluarkan oleh klub," bunyi pernyataan resmi Celtic.

Saat ini, Celtic masih nyaman berada di puncak Grup E dengan nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka unggul satu angka atas CFR Cluj yang berada di posisi kedua, dan empat poin atas Lazio di urutan ketiga.

Bersua Lazio, Celtic berambisi mendulang tiga poin penuh. Andai meraih kemenangan, The Bhoys bakal lolos ke-32 besar Liga Europa.**


Arya S
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT