Satresnarkoba Kampar Kembali Mencyduk 4 Pelaku Narkoba

Satresnarkoba Kampar Kembali Mencyduk 4 Pelaku Narkoba

ilustrasi

Kampar - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus 4 pelaku narkoba dimana 3 diantaranya ditangkap pada Kamis sore (07/11/19) di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang dan seorang lainnya ditangkap beberapa saat kemudian di Desa Ganting Kecamatan Salo,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Ke-4 pelaku yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah SF alias IP (32), NF alias NO (28) dan DK alias DA (20) yang ketiganya merupakan warga Dusun Telo Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, sementara satu tersangka lainnya adalah MU alias KU (43) Warga Koto Semiri Desa Ganting Kecamatan Salo.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa 5 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening seberat 0,71 gram, 1 unit Hp, sebuah bong sebagai alat hisap suabu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba jenis shabu, di rumah tersangka SF alias IP yang berlokasi di Dusun Telo Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Narkoba, Iptu Asdisyah Mursid , SH perintahkan anggotanya mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan dan berhasil diamankan SF alias IF selaku pemilik rumah yang berperan sebagai pengedar, turut diamankan tersangka NF alias NO dan DK alias DA sebagai pengguna barang haram tersebut.

Setelah diinterogasi didapat keterangan, bahwa narkotika tersebut didapat SF alias IP dari seorang yang berperan sebagai kurir yaitu MU alias KU Warga Koto Semiri Desa Ganting Kecamatan Salo dan tanpa buang waktu petugas langsung memburunya serta berhasil mengamankannya.

Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan, SH, SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Asdisyah Mursid, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan disampaikan Asdi bahwa ke-4 tersangka telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari satu tersangka lain selaku bandarnya yang mengirim narkotika tersebut.

” Identitasnya sudah dikantongi dan dalam pengejaran, Jelasnya.


Arya S
Komentar Via Facebook :