Korpri Unit TNI AL tuan rumah Donor Darah di dalam kerangka HUT Ke-48 Korpri TA 2019

Korpri Unit TNI AL tuan rumah Donor Darah di dalam kerangka HUT Ke-48 Korpri TA 2019

hut_korpri_ke48

Cilangkap - HUT Ke 48 Korpri yang dilaksanakan oleh Korpri Unit TNI ALdi Gedung Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (04/11/19).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc. diikuti sekitar 500 orang peserta yang terdiri dari peserta PNS TNI AD, TNI AL, TNI AU, Mabes TNI dan diikuti pula oleh prajurit TNI.

Aspers Kasal dalam amanatnya mengatakan donor darah yang dilakukan oleh Korpri Unit TNI AL bersama PMI DKI merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Donor darah juga baik untuk melindungi kesehatan dan bermanfaat untuk  memupuk rasa kebersamaan di antara kita", ungkap   Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI, Ibu Dr. drg. Widya Leksmanawati, MM, Sp.Ort. menjelaskan tentang donor darah yang dilakukan oleh Korpri TNI ini adalah rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Korpri TNI termasuk olahraga bersama anggota Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Unit Mabes TNI di lapangan GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari kegiatan donor darah ini akan diadakan sebanyak 315 kantong darah yang akan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI drg. RA Nora Lelyana, MHKes., FICD, Waaspers Kasau, Sekjen Dewan Pengurus Korpri Nasional Dr. drs Naziarto SHMH, Aspers Kotama / Lantamal wilayah Jakarta, Kasubddispersip dan   Kasubdis Sahmin Pemusnahan, Ketua Pengurus Kopri Unit TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Mabes TNI. serta peserta donor darah.


Arya S
Komentar Via Facebook :