Diduga Hilang Konsentrasi. Seorang Pengemudi di Jalan Sudirman Hantam Pembatas Jalan

Diduga Hilang Konsentrasi. Seorang Pengemudi di Jalan Sudirman Hantam Pembatas Jalan

Pekanbaru - Diduga karena pengemudi tidak konsentrasi, satu unit mobil Toyota Fortuner menghantam pembatas jalan di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya pembatas jalan yang berada di jalur barat fly over depan Gramedia Pekanbaru, Rabu (23/10/19) malam.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19:20 WIB. Pengemudi mobil yang bernama H Juli (60) itu hilang kendali setelah ada motor yang nyalip secara tiba-tiba.

"Mobil bergerak di Jalan Jendral Sudirman jalur barat datang dari arah selatan menuju utara, namun sewaktu mendekati fly over pengemudi mobil fortuner hendak bergerak ke samping berpindah lajur ke kiri. Saat itu tiba-tiba ada pengendara ojek yang mendahuluinya dari sebelah kiri sehingga pengemudi mobil terkejut dan langsung membanting stir ke kanan kemudian menabrak pembatas fly over yang berada di depan nya," kata Emil.

Emil melanjutkan, kecelakaan tunggal tersebut disebabkan oleh pengemudi tidak hati-hati dan tidak berkonsentrasi saat berkendara.

Beruntung insiden ini tidak ada memakan korban jiwa, dan sempat menyebabkan kemacetan di Jalan Sudirman Pekanbaru.


Arya S
Komentar Via Facebook :