Trio MSG Gemilang, FC Barcelona Berhasil Lumat Eibar

Trio MSG Gemilang, FC Barcelona Berhasil Lumat Eibar

Olahraga - FC Barcelona Berhasil mengalahkan Eibar 3-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion De Ipurua, Sabtu (19/10/19).

Yang jadi perhatian dan menarik pada laga ini, untuk kali pertama trio depan MSG yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann, bermain bersama dan masing-masing mencetak gol.

Eks Bintang Athletico Madrid, Antoine Griezmann membuka keunggulan Blaugrana pada menit ke-13 umpan dari Clement Lenglet.

Pasukan Ernesto Valverde tampil mendominasi meski mereka bertandang ke markas Eibar. Unggul 1-0 di babak pertama, Blaugrana kembali melanjutkan dominasi mereka di babak kedua.

Pada babak kedua, giliran Lionel Messi yang mencetak gol pada menit ke-58. Yang menarik, gol Messi lagi-lagi assist dari Griezmann, pencetak gol pertama untuk Barca di laga itu.

Gol penutup Barcelona dilesakkan oleh Luis Suarez pada menit ke-66. Pemain asal Urugay itu berhasil melesakkan 'si kulit bundar' ke gawang tuan rumah memanfaatkan umpan dari Messi.

Pada laga pekan sebelumnya ketika Barcelona mengalahkan Sevilla 4-0, hanya dua pemain Trio MSG yang berhasil mencetak gol. Gol tersebut dilesakkan Suarez dan Messi.


Arya S
Komentar Via Facebook :