Kapolres Siak Tekankan Siaga Pada Personil

Kapolres Siak Tekankan Siaga Pada Personil

Siak - Persiapan Jelang hingga saat pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, Minggu (20/10/19) besok, Polres Siak siagakan seluruh personil hingga ke tingkat Polsek untuk menjaga Siak kondusif. Sebagai persiapan, Polres Siak serta Polsek di masing-masing kecamatan menggelar apel secara serentak, hari ini Sabtu (19/10/19).

Sementara, apel di halaman Mako Polres Siak dipimpin langsung oleh kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya SH Sik Mik didampingi oleh Waka Polres Siak dan Pejabat Utama Polres Siak.

Dalam arahannya, Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh Personel yang mengikuti Apel agar tetap siaga dan melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh.

"Apabila situasi berkembang dan dapat mengacaukan keamanan, personel sudah siap menunggu perintah bergerak mengamankan dengan peralatan yang sudah disiapkan sebelumnya," tegasnya.

Selain itu katanya, kepada Seluruh Perwira yang telah ditunjuk ditekankan harus mampu menjalankan misi dengan benar.

"Para Perwira, harus mampu menjelaskan tugas kepada anggota dengan baik, memastikan tidak ada ketidakpastian dalam tugas. Sebagai control dan mampu memberikan arahan kepada anggota secara tegas dan jelas tidak bertele- tele,” Tegasnya.

Apel gelar pasukan dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan personel Polres Siak yang disiagakan nanti baik fisik, sikap tampang maupun kelengkapan perorangan seperti tongkat dan borgol.**


Jon Kenedi. S.Chan
Komentar Via Facebook :