Driver Ojol Dan Polisi Bersitegang dan Sempat Adu Jotos

Driver Ojol Dan Polisi Bersitegang dan Sempat Adu Jotos

suaraaktual

Riau - Sebuah Video beredar di Publik. Nampak Seorang berseragam Ojek Online (Ojol) Gojek berdarah-darah bersitegang dengan pihak Polisi Lalulintas Polresta Pekanbaru.

Peristiwa itu terlihat dikawasan Simpang Jalan Riau dengan Jalan Soekarno Hatta Ujung. Diduga paristiwa itu terjadi pada Jumat (06/09/19) siang tadi.

Mendengar dari bahasanya yang menggunakan bahasa minang. Permasalahan ini diduga pengendara berseragam Gojek itu memukul polisi hingga akhirnya juga terjadi pemukulan oleh petugas.

Darah segar nampak keluar dari mulut. Pria ditaksi berusia 35 Tahun itu nampaknya berusaha melawan petugas lantaran diduga tidak bawa surat-surat kendaraan.

Dalam video itu terlihat pria berseragam gojek itu berteriak ke arah perekam kejadian itu " Liek lah ko yo awak ditumbuak polisi..Ditumbuak Polisi ( Saya Dipukul polisi nih, coba tengok nih saya dipukul polisi " teriak pria itu.

Kemudian balasan dari teriak itu petugas polantas itu dengan nada kesal juga mengatakan " Iyo wa ang ditumbuak polisi, tapi wa ang numbuak polisi indak apo do ( Iya polisi pukul kau, kau pukul polisi tidak apa begitu)" balas anggota polantas itu.

Petugas yang tidak mau terkecoh dengan pelanggar ini, terlihat petugas lantas tersebut berusaha menarik kendaraan pria berseragam gojek itu " Mano SIM jo STNK ang, mano ( mana SIM dan STNK Kamu)," pinta petugas itu.

Dan persitegangan itu nampak belum berakhir hingga video berdurasi 1 menit 36 detik itu berakhir. Hingga berita ini dirilis suaraaktual.co coba mengkonfirmasi masalah ini ke Polresta Pekanbaru.**Mad
 


Arya S
Komentar Via Facebook :