Dinsos Padang Pariaman Sosialisasikan Perlindungan Anak

Dinsos Padang Pariaman Sosialisasikan Perlindungan Anak

Pariaman - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Padang Pariaman Sosialisasi perlindungan Perempuan dan Anak di kantor kanagarian Cimpago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam Pariaman, Sumbar, dengan mendatangkan Sebagai Narasumber, Arosy febri yenti.

Hal ini terkait maraknya kekerasan didalam rumah tangan terhadap perempuan dan anak dengan melalui penyuluhan ini agar masyarakat dapat belajar bagaimana menghadapi dan mengawasi tingkah lalu anak diusia dini.

"Mengingat teknologi digital yang semangkin cangih hingga memasuki desa-desa bahkan yang paling terpencil sejalipun maka kita akan memberikan penyuluhan anak ini," kata Arosy.

Sementara dari pihak perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Padang Pariaman Brigadir Istifah Fitri mengatakan akan selalu siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat serta melindungi masyarakat yang membutuhkannya terutama bagi perempuan dan Anak-anak.

Dilain pihak Wali Nagari Cimpago, Hanafi Sangat berterima Kasih atas penyuluhan yang diberikan Dinas Sosial (Dinsos) beserta pihak kepolisian dan Babin Kantibmas, dikatakan beliau apresiasi masyarakat Cimpago sangat tinggi dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

"Kita doakan acara sosialisasi ini terus berkelanjutan dari satu kanagarian ke kanagarian," harapanya.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :