Kapolda Banten : Bekerja Dengan Hati Ikhlas Dalam Layani dan Menjaga Ketertiban Masyarakat

Kapolda Banten : Bekerja Dengan Hati Ikhlas Dalam Layani dan Menjaga Ketertiban Masyarakat

arya

Nasional - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi beserta ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Cilegon, Jalan Sudirman, Kabupaten Cilegon, Banten, Rabu (21/08/19) pukul 08.30 WIB

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Banten disambut langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan PJU Polres, Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon, Kejari, tokoh agama dan FKPD Kabupaten Cilegon.

Rangkaian kegiatan kunkernya Kapolda Banten diawali dengan Jajar Kehormatan, pengalungan bunga, rampak gendang, foto bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan peletakkan batu pembangunan Masjid Riadus Sulton Polres Cilegon, dilanjutkan pengarahan kepada Bhayangkari Cabang Cilegon dan terakhir memberikan arahan kepada Polres Cilegon.

Irjen Pol Tomsi dalam Arahan Kapolda kepada Personil Jajaran Polres Cilegon, menyampaikan bahwa, kita harus menjadi polisi polisi yang pandai bersyukur, atas nikmat dan amanah yg kita emban. Tugas polisi bukan sekedar profesi, tapi juga sebuah jalan untuk mengabdi.

Kapolda Juga mengingatkan kembali, kepada personil jajaran cilegon, bagaimana peran dan tugas masing-masing personil. Kapolda juga meminta agar kepada seluruh personil meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

"Saya berharap kepada seluruh personil untuk melakukan pekerjaan dengan Ikhlas, apalagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,"ungkap Kapolda.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Polres Cilegon, Kapolda Banten berikan arahan kepada Personil Polres Cilegon dan dilepas dengan kegiatan Jajar Kehormatan oleh personil Polres Cilegon. (Ary/Bidhum)


Arya S
Komentar Via Facebook :