Belasan Ribu Masyarakat Kota Pangkalpinang Padati Alun-alun Kota

Belasan Ribu Masyarakat Kota Pangkalpinang Padati Alun-alun Kota

Pangkalpinang - Gema Takbiran dan gema Tahlil berkumandang di pelosok Indonesia, di Bangka Belitung tepatnya di kota Pangkalpinang jutaan umat Islam sambut Hari Raya Idhul Adha dengan suka cita.

Pagi Hari ini, Minggu (11/8/19) umat Islam melakukan salat Idhul Adha di alun- alun kota Pangkalpinang terpantau berjalan khidmad, belasan ribu masyarakat kota Pangkalpinang ini padati alun-alun kota Pangkalpinang untuk melakukan ibadah tahunan ini yang diselenggearakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

Salat Idhul Adha di hadiri walikota Pangkalpinang, wakil Walikota Pangkalpinang, kapolres Pangkalpinang, unsur muspida, OPD dan belasan ribu masyarakat kota Pangkalpinang, dengan dipimpin imam H. Abah Mansyur.

Khotib atau penceramah diisi oleh ustaz Khusnul Anam, tahun ini adalah hari spesial bagi Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, di dalam sambutan nya wako mengaku mendapat kebahagiian yang luar biasa.

Empat hari yang lalu (8/8/19) bertepatan dengan anak ke 5 dari Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang ini telah lahir, sekira jam 08.00 Wib di RS Bakti Timah kota Pangkalpinang, walikota yang akrab dipanggil Molen ini dikaruniai seorang putri yang cantik dan itu menjadi kebahagiaan keluarganya yang disebutkan di ceramah ini.

"Hari Raya Idhul Adha adalah hari raya saya yang pertama sejak saya menjadi walikota Pangkalpinang pada 9 bulan yang lalu," pungkasnya.*

Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :