BKMT Pangkalan Lesung Adakan Seminar Sehari Pendidikan Seks Usia Dini Bagi Ibu-Ibu

BKMT Pangkalan Lesung Adakan Seminar Sehari Pendidikan Seks Usia Dini Bagi Ibu-Ibu

aryaokeline

Pelalawan - Seminar sehari pendidikan Seks usia dini bagi Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Pangkalan Lesung, dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Pangkalan Lesung pada Rabu, 7 Agustus 2019.

Kegiatan ini ditaja oleh BKMT Kecamatan Pangkalan Lesung dengan mengundang narasumber dari Dinas Kesehatan dr.Hj. Erina Zulfa, KUA Pangkalan Lesung Azwar Zainal, S.Ag dan Kanit Binmas Polsek Kecamatan Pangkalan Lesung Ipda Yandri.

Acara ini dibuka oleh Camat Pangkalan Lesung yang diwakili oleh Kasi Kesos Kecamatan Pangkalan Lesung Andri, SEI. Andri menyampaikan permohonan maaf dari Camat Pangkalan Lesung yang tidak bisa hadir dalam acara ini.

Andri juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kepada peserta agar mendengarkan informasi yang disampaikan dengan baik, sehingga ibu-ibu memiliki pengetahuan untuk menjelaskan tentang pendidikan seks usia dini kepada anaknya.

 “Jika ada informasi yang kurang jelas dan kurang dimengerti oleh ibu-ibu, maka bisa menanyakan langsung kepada narasumber yang hadir sehingga ilmunya bisa diterapkan dikeluarganya nanti,” tambahnya. 

Peserta seminar yang hadir dalam kegiatan ini tampak antusias dalam mendengarkan materi yang diberikan oleh para narasumber.  Hal ini dapat dilihat dari banyaknya ibu-ibu yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber.


Arya S
Komentar Via Facebook :