Warga Minta, Pecat.! Bagi ASN atau Kepala Dinas yang Hoby Ketempat Hiburan Malam

Warga Minta, Pecat.! Bagi ASN atau Kepala Dinas yang Hoby  Ketempat Hiburan Malam

Pangkalpinang - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akhir-akhir ini heboh tentang ASN seperti kepala dinas (Kadis) yang selingkuh dan hobby ke tempat hiburan malam, ada dari salah satu mereka yang malah ketahuan setelah di grebek namun beruntunglah bagi ASN yang belum kena grebek.

Adanya dugaan ulah oknum ASN yang hobi ketempat hiburan amalgam ini, Gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman sebelumnya dikabarkan tegas akan melakukan tindakan dalam permasalahan ini.

Bahkan diawal pemerintahannya Erzaldi pernah mengatakan akan menindak tegas oknum ASN atau Kadis yang hoby ketempat hiburan malam seperti diskotik, karaoke, dan lain-lain.

Namun disayangkan banyak kalangan, ketegasan Gubernur tidak membuat gentar oknum ASN dan Kadis yang kembali dan kembali melakukan kesalahan, bahkan terkesan tidak ada takut ataupun gentar atas ancaman orang nomor satu di Babel ini.

Atas seringnya warga masyarakat melihat oknum ini di tempat hiburan malam, warga meminta kembali ketegasan Gubernur dalam melakukan sangsi maupun teguran agar citra pemerintah Babel terjaga.

Bahkan ada masyarakat yang minta oknum ASN yang nakal ini untuk dipecat atau di pidanakan apalagi terindikasi para oknum ini merayap kelokasi hiburan malam melakukan "selingkuh."

"Tolomg pak Gubernur pecat anggotanya yang melakukan penodaan nama baik pada pemerntahan," kata warga Idrus.**

Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :