Pria Ini Gagahi Keponakan Berulang Kali

Pria Ini Gagahi Keponakan Berulang Kali

Line Bangkinang - Paman seharusnya menjaga keponakannya. Tetapi tidak dengan AD alias KS (34) tahun. Dia malah menggagahi keponakannya sendiri, ER, yang masih duduk di bangku kelas VI SD hingga berulang kali.

Pria bejat warga Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, kini mendekam di sel Polres Kampar. Dia ditangkap di rumahnya oleh Unit PPA dan Buser Polres Kampar, Rabu (6/4) sore kemarin.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya pertama kali diperkosa pamannya di suatu siang pertengahan Januari 2017 silam. Ketika itu, pelaku menyampaikan pesan pada korban jika istrinya ingin berjumpa dengan korban.

Tanpa curiga, korban yang masih berusia 14 tahun datang ke rumah pelaku. Korban langsung disuruh masuk kamar karena telah ditunggu istrinya yang tak lain adik ibu korban.

Nah, begitu korban masuk kamar, pelaku langsung menutup pintu kamar dan menguncinya. Ternyata di kamar itu tidak ada orang lain. Hanya mereka berdua. Saat itulah pelaku memerawani gadis di bawah umur itu dengan ancaman.

Begitu selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam akan membunuh korban jika korban bercerita pada orang lain. Tak tahunya, sang paman malah ketagihan. Walhasil ER pun berulang kali menjadi budak nafsu pamannya.

Sejak kejadian itu, prilaku korban berubah. Dia menjadi pendiam dan kerap melamun. Melihat itu, sang ibu curiga dan mengintrogasi ER. Akhirnya, gadis manis itu pun menangis dan menceritakan semua penderitaannya.

Si Ibu sontak marah. Dia mengajak ER melapor ke polisi pada 1 April lalu. "Pelaku ditahan di Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP YE Bambang Dewanto, Kamis (7/6). **


 

Komentar Via Facebook :