DPRD Babel Terima Belasan Nelayan Asal Bangka Selatan

DPRD Babel Terima Belasan Nelayan Asal Bangka Selatan

Pangkalpinang - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terima tamu nelayan dari Bangka Selatan, Nelayan tiba di kantor DPRD Babel di sambut langsung ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya.

Nelayan Bangka Selatan mengadu permasalahan kapal trol dan kapal isap di kabupaten Bangka Selatan.

Audiensi nelayan Bangka Selatan ini di hadir juga ketua DPRD Babel, wakil ketua DPRD Babel, komisi terkait, pihak Pol Air Bangka Selatan, pemerintah Bangka Selatan dan pemerintah provinsi Bangka Belitung.

Belasan nelayan Bangka Selatan meminta ketegasan dan meminta jawaban atas permasalahan kapal trol dan kapal isap, dan nelayan meminta peduli dengan nelayan di tingkat bawah.

Tonny Purnama wakil ketua DPRD Babel asal Bangka Selatan meminta jangan ada permainan politik dalm pengaduan masyarakat ini.

"Gubernur Babel secara hukum sudah tegas, tapi kenapa bawahan nya tidak tegas?kesian masyarakat selalu di susahkan dan mereka dipersulitkan," ungkap Tony Purnama.

Didit Srigusjaya ketua DPRD Babel meminta masyarakat dan nelayan tidak terpancing emosi, dan jangan melakukan pelanggaran hukum atau tidak ada pembakaran.

Didit juga meminta untuk membuat pertemuan pemerintah dengan masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan kekeluargaan.*


Rizky Fermana
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT