PSM Makassar Juarai Piala Indonesia Edisi 2019 Setelah Kalahkan Persija

PSM Makassar Juarai Piala Indonesia Edisi 2019 Setelah Kalahkan Persija

olehgeogle

Olahraga  - Akhirnya PSM Makassar berhasil menjuarai Piala Indonesia 2019 setelah mengandaskan Persija Jakarta dengan Skor 2-0 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (06/08/19) pukul 15.30 WIB.

Juku Eja julukan PSM Makassar yang diputar didepan ribuan Seporternya langsung tancap gas setelah peluit tanda pertandingan dimulai

Pada menit ke-3, PSM sudah mengejutkan gawang Andritany. Melalui tendangan bebas, bek PSM Makassar, Aaron Evans sudah berhasil mencetak gol untuk timnya di menit awal.

Evans berhasil menyundul bola dengan keras, hingga tak mampu ditangkap oleh kiper Persija Andritany Ardhiyasa.

Tertinggal satu gol, Macan Kemayoran, julukan Persija langsung berbalik memberikan serangan. Kendati demikian, tidak ada peluang berarti yang membuat gawang PSM terancam.

Dibabak kedua PSM kembali menaambah gol melalui Gelandang kawakan Zulham Zamrun. Zulham berhasil menyontek bola, hingga menembus pertahanan terakhir Andritany Ardhiyasa.

Zulham membuat agregat menjadi 2-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Bambang Pamungkas dan rekan-rekan tidak dapat memperoleh gol, dan hasil ini membuat PSM Makassar berhak atas Gelar juara pada edisi Piala Indonesia 2019 kali ini.

 


Arya S
Komentar Via Facebook :