Asyik, TPP Pemprov Riau Bisa Dicairkan

Asyik, TPP Pemprov Riau Bisa Dicairkan

Line Pekanbaru - Ada kabar gembira buat Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah bisa diurus pencairanya ke kas daerah.

"OPD (Organisasi Perangkat Daerah, red) sudah bisa mengurus pencairan TPP untuk Januari, Februari, dan Maret. Tinggal ajukan saja permintaan pembayarannya ke kas daerah," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, di Pekanbaru, Kamis (6/4).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, tidak ada permasalahan lagi dalam pencairan TPP itu. Tinggal mengajukan permohonan pencairan sesuai ketentuan. Dia bahkan meminta pengurusannya sebaiknya disegerakan.

"TPP setiap tahunnya memang paling cepat dilakukan pembayaran pada Maret, tahun lalu saja pencairannya di awal April," jelasnya.

Ia pun menyebutkan bahwa TPP merupakan hak bagi para pegawai di masing-masing OPD, oleh karena itu pengajuan pencairan TPP tersebut baiknya segera diurus agar bisa diterima oleh pegawai. "Jangan banyak komentar lagi, segera saja ajukan agar pembayarannya juga bisa disegerakan. Kasihan pegawai," tutupnya.


 

Komentar Via Facebook :