Fahrizan Buntuk Ucapkan Selamat Pada Kepala Perwakilan Babel

Fahrizan Buntuk Ucapkan Selamat Pada Kepala Perwakilan Babel

Pangkalpinang - Kehadiran dengan ditunjuknya perwakilan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel) media okeline terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Hadirnya media ini di Babel juga mendapat sambutan yang positif dari organisasi Pers, Gubernur dan di kali ini mendapat apresiasi dari ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kota Pangkalpinang, Fahrizan.

"Saya mendukungkehadiran media di daerah kita ini, kehadiran ini tentu dengan lebih bertujuan memajukan dunia jurnalis, memberi informasi yang sesuai dengan fakta yang mencerdaskan masyarakat Babel dan tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada di Bangka Belitung," katanya.

Selain itu, Fahrizan menegaskan agar Kepala Perwakilan Okeline dapat menjaga nama baik profesi jurnalis dan terus meningkatkan kualitas dan integritasnya.

"Jaga nama profesi Pewarta karena profesi Pewarta itu sangat mulia dan terus mengembangkan dirinya serta jangan malu untuk belajar kepada wartawan senior yang ada di Bangka Belitung," Pungkas fahrizan.*


Denny W
Komentar Via Facebook :