Iniesta Takut Salah Passing Saat Menghadapi Barca

Iniesta Takut Salah Passing Saat Menghadapi Barca

fotoolehgeogle

Olahraga - Tur pra-musim Barcelona di Asia berlanjut. Setelah ditekuk Chelsea di laga pembuka dengan skor 1-2, kini Barca bersiap meladeni salah satu tim J-League yaitu Vissel Kobe akhir pekan ini. Kobe sendiri kini diperkuat Andres Iniesta, David Villa, Sergi Samper dan Lukas Podolski.

Bagi suporter Barca, tiga nama awal yaitu Iniesta, Villa dan Smaper adalah mantan pemain klub berjuluk Blaugrana. Terutama Iniesta, ia adalah legenda hidup dan namanya akan selalu dikenang sampai kapan pun.

Meski begitu, Iniesta sendiri menyatakan Vissel Kobe sipa meladeni El Barca. “Bagi kami sebagai klub, merupakan hak istimewa untuk bermain melawan Barça. Ini adalah permainan khusus yang akan kami coba nikmati. Ini akan spesial untuk menghadapi banyak mantan rekan setim. Kami akan mencoba untuk bersaing dengan baik.”

“Kami selalu berusaha bermain sepakbola yang menarik, bermain dengan baik dan menang … Ini membutuhkan proses, kami bekerja untuk meningkatkan hasil tim,” lanjut I.nesta.

Sedangkan mantan rekan setim Iniesta di Barca dan juga timnas Spanyol yaitu Sergio Busquets melontarkan komentarnya bagi sang maestro tersebut

“Andrés (Iniesta) sangat berarti bagi kami, mendapat dukungan dari pemain seperti Iniesta membuat segalanya lebih mudah. Selain itu, ia adalah teman yang hebat dan akan istimewa untuk bermain melawannya.” Ucap Busquets.


Arya S
Komentar Via Facebook :