Hotel Bandel

Walau Disegel DNA Fun & MBC Hotel Pekanbaru, Terpantau Masih Terima Tamu

Walau Disegel DNA Fun & MBC Hotel Pekanbaru, Terpantau Masih Terima Tamu

Pasca penyegelan DNA Fun dan MBC Hotel Pekanbaru, kalau dilihat pagi hari hote ini masih menerima tamu, padahal izin mereka sampai saat ini belum ada.

Bahkan yang lebih disayangkan personel Satpol PP Kota Pekanbaru yang masih berjaga di lokasi untuk memantau aktivitas bisnis tak berizin itu untuk memastikan pengelola tidak menerima tamu didintimidasi.

Kegiatan pemantauan itu mendapat intervensi dari oknum anggota DPRD Kota Pekanbaru yang datang ke lokasi, Rabu (3/7/19) siang lalu.

Pengakuan Satpol PP yang berjaga, oknum itu risih dengan keberadaan mereka berjaga di tempat bisnis ilegal itu.

Personel Satpol PP itu menyebut, pria yang datang itu berinisial DS. Namun, Ia mengaku tidak tahu apakah yang bersangkutan merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru atau tidak.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono saat dikonfirmasi mengakui adanya intervensi oleh oknum di lapangan, terhadap anggotanya. Dikatakannya, Ia sudah mendapat laporan dari personel yang berjaga di lokasi, terkait adanya intervensi itu.

"Anak buah saya melaporkan, saya tidak tahu. Ada yang merasa tidak nyaman saat anak buah saya di lapangan. Tapi anak buah saya tidak tahu (oknum anggota DPRD) dan saya juga tidak tahu itu siapa," jelasnya.**


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :