Kapolres Kota Bekasi Rilis Identitas Mayat Wanita Tanpa Identitas

Kapolres Kota Bekasi Rilis Identitas Mayat Wanita Tanpa Identitas

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengungkap identitas mayat mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terikat di Bekasi pada Kamis (27/6/19) lalu.

"Tinggi badan: 162 cm, berat badan: 50 kg, rambut ikal dan pirang, korban memakai kaos oblong warna hitam bergambar tengkorak, celana jins selutut, memakai jam tangan wanita dan sandal jepit sebelah," jelasnya, Sabtu (29/6/19).

Dia mengaku Polisi masih menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan terikat di Bekasi itu, Mayat tersebut ditemukan di pinggir Jalan Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi.

Mayat wanita berambut pirang itu tertutup sampah. Polisi masih berupaya mengidentifikasi mayat wanita tersebut, namun identitasnya belum diketahui," katanya.

Namun katanya, Berdasarkan pengecekan sidik jari dan data Inavis, tidak ada data-data yang merujuk kepada korban. Dijelaskan Indarto, proses identifikasi polisi terhadap jenazah korban belum membuahkan hasil.

Polisi masih menunggu laporan dari warga yang merasa kenal dengan korban. Informasi dari masyarakat sangat membantu kepolisian untuk mengungkap siapa korban.**


Jon Kenedi. S.Chan
Komentar Via Facebook :