Sei Geringging Dilanda Bencana, Satu Tewas

Sei Geringging Dilanda Bencana, Satu Tewas

Padangpariaman - Akibat banjir dan longsor di Koto Tabuah, Kampuang Pinang, Nagari Batu Gadang, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (11/6/19) malam menelan korban Satu orang warga meninggal dunia a bernama Syahril (40).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Sumbar, Rumainur membenarkan dan katanya satu orang lainnya mengalami luka di bagian tangan atas nama Yulia. Longsor dan banjir terjadi di Padang Pariaman akibat hujan lebat sepanjang siang hingga malam hari.

"Betul terjadi longsor dan banjir tadi malam di Batu Gadang, Sungai Geringging, Padang Pariaman. Satu orang warga meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka-luka," katanya Selasa (11/6/19).

Tim gabungan dari BPBD, Tagana, Basarnas dan TNI-Polri katanya saat ini sudah berada di lokasi untuk membantu pembersihan material longsor.

"Tim sedang bekerja melakukan pembersihan material longsor dan mencari kemungkinan adanya korban lainnya," katanya.

Pengendara Diminta Waspada Jalan Padang-Solok Longsor Rumainur meminta warga waspada terhadap bahaya longsor dan banjir.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :