Oknum Laskar Pemberantas Maksiat Diduga Punya Pijat Plus

Oknum Laskar Pemberantas Maksiat Diduga Punya Pijat Plus

Line Pelalawan - Demi ketenangan umat di Pelalawan berbagai upaya dilakukan Polres Pelalawan, upaya ini di nilai bagus oleh warga, salah satunya jelang datangnya bulan suci Ramdhan Polisi laksanaan razia terhadap kegiatan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Alhasil Selasa (04/04/17) sekira pukul 20.30 wib tim UKL III Standby Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kanit III Sat Intelkam IPDA Zulmaheri SH, dan diikuti sebanyak 10 orang anggotanya terlihat merazia warung kecil yang diduga bermodus warung makanan namun merupakan panti pijat disputaran KM 2 jalan koridor RAPP Pangkalan Kerinci.

Saat memasuki salah satu diantara kamar wanita tersebut Martono melihat wanita separo polos diduga selesai melayani tamu prianya, sungguh diluar dugaannya ketika itu terdengar pengakuan pemilik warung remang - remang saudari TN ini hal yang diluar dugaan, dia mengaku adalah Istri sirih dari salah satu laskar pemberantas maksiat yang kerap terdengar sering beroperasi memberantas maksiat di negri ini.

Upaya Polres Pelalawan ini mendapat acungan jempol oleh warga sekitar lokasi razia, pasalnya pada saat itu warga melihat ada sejumlah wanita digiring Polisi menaiki mobil.

"Sesuai laporan kami pada Polisi, salah satu warung milik saudari TN (37th), petugas mengamankan 3 orang wanita yang bekerja di warung tersebut, selama ini kami ketahui mereka adalah pemuas nafsu hidung belang," Jelas warga KM 2 jalan koridor RAPP Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Martono, Rabu (5/4/17).

Menindak lanjuti laporan yang dilihat Martono, dikonfirmasi Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo. Sik membenarkan petugas Polisi telah mengamankan 3 orang wanita yang bekerja diwarung makan diseputaran KM 2 jalan koridor RAPP Pangkalan Kerinci.(bb)


 

Komentar Via Facebook :