CV Anson Malindo Pekanbaru

Jual Mesin Peras Santan Kelapa Murah dan Terlengkap HP 081366711738

Mitra Okeline - Berbicara mesin peras santan berkualitas, murah, dan kwalitas produk boleh diadu tentunya anda akan mendapatkannya di Indonesia khusunya bagi pedagang santan di Riau.

Mau santan tanpa ampas kelapanya, bahkan lebih bersih daripada hasil perasan kelapa yang dilakukan oleh manusia inilah mesinnya. Hasil dari perasan santan yang diciptakan dari mesin ini jauh lebih bersih dan murni.

Ada berbagai macam mesin yang digunakan oleh suatu industri salah satunya adalah mesin pemeras santan. Mesin ini banyak digunakan pada industri pengolahan makanan, industri minyak kelapa, industri farmasi dan masih banyak lainnya industri yang menggunakan mesin pemeras santan untuk kegiatan produksinya.

Salah satu perusahaan anak daerah di Riau dengan nama CV Anson Malindo telah mengadirkan berbagai mesin yang berhubungan dengan kelapa. Mereka juga melakukan perbaikan dan rombak model terbaru.

"Kita sediakan beberpa jenis mesin yang berhubungan dengan kelapa, misalnya mesin peras santan berbagai ukuran, mesin pecah tempurung, dan lain-lain," kata direktur CV Anson Malindo, Irul, Selasa (14/5/19).

Dikatkan Irul semua produknya mentahnya berasal dan Asli dari Malaysia dan dirakit di Pekanbaru, Riau tentunya mutu dijamin tidak mengecekan, untuk memanjakan pelanggan Irul mengaransi mesin hingga 5 tahun.

"Yang minat alamat kami di Jalan Kubang, Pekanbaru Riau, biasanya yang datang pasti beli, karena harganya dibawah standar, dengan garansi 5 tahun pelanggan pasti senang," katanya.

Itul dengan no Hp 081366711738 menyebutkan kalau ada pelanggan yang minat diluar maupun didalam daerah silahkan hubungi no itu, sesuai perjanjian barang diantar kealamat.

"081366711738 adalah nomor hp saya, selian itu barang yang sudah 10 tahun pakai bisa kami buat baru lagi," katanya.

Jika Anda menggunakan mesin pemeras santan ini maka Anda bisa mengembangkan berbagai macam peluang usaha yang ada dengan maksimal, Anda tinggal memilih yang menurut Anda peluang usahanya lebih besar.

"Mesin ini bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan minyak kelapa, bisa juga dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan obat dalam bidang farmasi. Datanglah ke kantor dan pabrikan kami anda akan dilayani dengan baik, maaf hutang tidak boleh." tegasnya.*Pro

Komentar Via Facebook :