Berita Narkoba

Montir Mobil Ini Dibekuk Polisi Saat Edarkan Sabu Seberat 19.11 Gram

Montir Mobil Ini Dibekuk Polisi Saat Edarkan Sabu Seberat 19.11 Gram

Tersangka dan barang bukti saat diamankan di ruangan Satnarkoba polres Rohil

Rohil - Tim  Opsnal Satnarkoba Polres Rohil berhasil membekuk M.Muttaqim Nasution Als Taqin (24) Warga Bagan Batu - Rohil yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang Montir Mobil, saat dibekuk pelaku ini tidak berkutik saat dilakukan penangkapan. .

Informasi yang diterima dari Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kasat Narkoba Herman Pelani SH mengatakan, sebelumnya identitas pelaku sudah diketahui. Berkat informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa ada satu orang laki laki yang akan bertransaksi  sabu- sabu di Jalan Lintas Riau Sumut Depan Toko Indomaret Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Rohil.

Mengetahui informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH memerintahkan anggota tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian Pada hari Jumat, 3 Mei 2019 sekira jam 22.30 Wib .Alhamdulilah Anggota Satnarkoba berhasil melakukan penangkapan." jelas AKP Herman Pelani SH

Kembali dijelaskan oleh Herman Pelani SH pada saat dilakukan penangkapan ditemukan 1 paket besar berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat total 19,11 Gram didalan kotak rokok merk Lucky Strike, Selain itu Anggota Satresnarkoba juga menemukan 1 unit handphone merk Nokia warna hitam milik pelaku yang diduga digunakan untuk berkomunikasi dalam melakukan transaksi sabu-sabu . Setelah itu pelaku dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut." terang AKP Herman Pelani SH. (a. Sng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :