Kadisdikbud Rohil bersama Wakil Bupati Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SD dan SMP

Kadisdikbud Rohil bersama Wakil Bupati Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SD dan SMP

Okeline - Rohil
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Wan Rusli Syarief, memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikecamatan Bangko. 

"Dari jumlah total 26.777 peserta ujian, 14.529 peserta diantaranya Tingkat SD/MI, dan 12.248 Tingkat SMP/MTS", jelas kepala Dinas pendidikan & kebudayaan Rohil, Wan Rusli Syarif, Senin (22/04/2019) saat melakukan pantau di sejumlah sekolah di kota Bagansiapiapi.

Ada pun jumlah sekolah yang mengikuti (UN) dan (UNBK) sebayak 16 sekolah. diantranya, SMP1/ SMP2/ SMP4/ SMP swasta yosep arnol Bagansinembah, SMPN1 Pujud, SMP1 tanah putih,  SMP Swata Setia budi, Bintang Laut, dan Wahidin kecamatan bangko. 
Untuk jadwal Ujian berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22 - 25 april 2019. untuk Tingkat SD/MI tiga hari dan tingkat SMP sederajat empat hari, dengan mata pelajaran, Bahasa indonesia, Matematika, Bahasa inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

"Sampai saat ini belum ada kendala yang berarti ditemukan, baik peserta maupun dari segi Teknis", jelas Rusli.

Pemantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di beberapa sekolah di bagansipiapia, juga di hadiri wakil bupati Rohil, Drs Jamiludin.(a.sng) " sumber" WR

Tags :RohilRiau
Komentar Via Facebook :