Hamil dan Telah Melahirkan

Wanita Keterbelakangan Mental Diperkosa BB nya Terekam Video

Wanita Keterbelakangan Mental Diperkosa BB nya Terekam Video

Okeline Tulungagung - Kepala Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggunggunung Sujarwo mendatangi langsung Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung melaporkan kasus perkosa hingga hamil dan elahirkan seorang perempuan yang mengalami keterbelakangan mental.

Dia Di temani Sekretaris Desa Ngrejo Wiwik Agung Suryanto, ia melaporkan kejadian yang dialami salah satu warganya yang berusia 28 itu. Dari pengakuan korban dan bukti video pemerkosaan tersebut diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Saat ini korban telah melahirkan anak perempuan di RSUD dr Iskak Tulungagung. Saat melaporkan kasus dugaan pemerkosaan tersebut, Wiwik membawa sejumlah barang bukti. Salah satunya rekaman video pengakuan korban.

"Ini kami sudah sertakan barang bukti. Dalam rekaman itu korban mengakui siapa yang memperkosanya hingga hamil," kata Wiwik, Jumat (5/4/19). 

Menurutnya, meskipun korban P mengalami keterbelakangan mental, namun secara fisik masih sehat seperti orang pada umumnya. "Namun korban tidak gila," ujarnya.

Pihaknya berharap kasus tersebut segera mendapatkan penanganan serius dari aparat kepolisian. Terlebih pihaknya merasa iba, sebab korban berasal dari keluarga kurang mampu. 

Saat itu korban yang tengah mencari rumput untuk pakan ternak tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan diminta melayani hasrat seksualnya. Namun kala itu korban tidak mampu menolak lantaran diancam akan disembelih oleh pelaku.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji mengaku belum mengetahui secara rinci terkait kasus tersebut. Pihaknya masih menunggu informasi dari satuan yang menangani.**

Komentar Via Facebook :