Jalan Berlobang di Kota Pekanbaru Sengsarakan Warga

Ajho
Share :
jalan-berlobang-di-kota-pekanbaru-sengsarakan-warga

Okeline Pekanbaru - Belakangan warga Pekanbaru mulai dihantui jalan berlobang, misalnya diperempatan Jalan Pepaya-Cut Nyak Dien, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, lobang yang dibiarkan menganga ini telah meminta korban luka.

Banyak jalan rusak yang penuh berlubang ini bermunculan disejumlah jalan seputaran Kota Pekanbaru, warga menyayangkan karena kerusakan jalan ini dapat memicu kecelakaan.

"Keselamatan kami terancam pak, apalagi jalan ini terkesan dibiarkan menganga setelah digali maupun yang menganga karena hujan dekat rumah saya saja hampir tiap hari pengendara sepeda motor jatuh," kata warga Jalan Pepaya-Cut Nyak Dien, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Rinto, Senin (11/3/19).

Hasil pantauan wartawan dilapangan, Senin, (11/3/19), jalan rusak ini terdapat lobang yang cukup memprihatinkan, bahkan lebarnya lebih kurang 1 meter.

"Saya lewat dekat rumah sakit Ibnu Sina Pasar Kodim juga menunggu korban," katanya.

Tidak sedikit warga merasakan nasib terjerembab di lubang tengah jalan raya itu, untuk itu para pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati jika tidak ingin jatuh ke lubang jalan tersebut.

Lanjutnya, kerusakan jalan tersebut seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah kota Pekanbaru, dimana warga berharap Firdaus MT selaku walikota segera membaiki sebelum kerusakan itu semakin parah dan memakan korban jiwa.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi, ST, M.Si dikonfirmasi, mengaku akan memprioritaskan yang urgensi terlebih dahulu.

"Namun bukan saja yang urgen yang kta tambal tapi yang lainnya akan menyusul sesuai data yang sudah kami terima dari laporan anggota. Pokoknya kita tidak lengah untuk kenyamanan warga Kota Pekanbaru," pugkasnya.**AJ

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait