Bayi Malang Ini Dibuang Dipinggir Jalan salatiga

Ajho
Share :
bayi-malang-ini-dibuang-dipinggir-jalan-salatiga

Okeline Salatiga - Sungguh malang nasib bayi perempuan ini, dia ditemukan di pinggir Jalan Kopeng-Salatiga, Senin (11/3/19) setelah dibuang orang tuanya. Bayi malang ini dirujuk ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan sementara rang tua dari bayi ini masih dalam pencarian polisi.

Menurut keterangan saksi bayi pertama kali dalam kondisi terbungkus jaket berwarna cokelat. Ditemukan pula susu formula di dekat bayi tersebut, Saat ini sang bayi dirujuduk ke RSUD Kota Salatiga pada sekitar pukul 10.00 WIB untuk diobservasi lebih lanjut.

"Setelah dapat laporan tim kami langsung melakukan olah TKP, sementara anggota kami lain dan saksi mengantarkan," ujar Humas Polres Kabupaten Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, Senin (11/3/19).

Dikabarkan Teguh, mengenai kondisi pagi itu saksi yang menemukan baru saja pulang berjualan sayur saat itu saksi melihat jaket diinggir jalan.

"Nah dia melihat jaket dan mendengar suara tangisan bayi, lalu membawa bayi ke Polsek Getasan untuk laporan," imbuh Teguh.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait