Nasabah Bank BNI Dumai Kocar Kacir Diamuk Margono

Ajho
Share :
nasabah-bank-bni-dumai-kocar-kacir-diamuk-margono

Okeline Dumai - Seorang pria paroh baya Margono (44) sambil membawa parang dan jeriken berisi bensin, mengamuk di kantor BNI, Dumai, Riau. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui motif pelaku yang mengamuk.

Saat kedatangannya di Bank BNI itu Margono memecahkan kaca dan mengancam nasabah, tak ayal para nasabah kocar kacir melarikan diri keluar ruangan.

Sebelum menuju Bank dikabarkan Margono lebih dulu ke SPBU mengisi bensin motor sebelum mengamuk di kantor BNI Dumai.

Setelah tangki motor terisi bensin, pelaku menolak membayar saat diminta petugas SPBU. Pelaku menurut Restika juga mengancam petugas SPBU dengan parang

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat ini Polres Dumai telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Informasi yang kami dapat ada seseorang bawa jeriken sama parang masuk ke bank BNI, memecahkan kaca, mengancam nasabah," katanya, Senin (11/3/19).

Polisi kemudian bergerak setelah mendapat laporan dari warga. Di lokasi, pelaku diminta menyerah namun menolak. "Sehingga dilakukan (tindakan) secara tegas terukur, melumpuhkan orang tersebut," katanya.

Saat ini tersangka sedang di dalam perawatan RS setempat. TKP dilakukan pengolahan oleh Satreskrim. Saat ini belum disimpulkan apakah itu perampokan ataupun pidana lainnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait