Chika Jessica Angkat Bicara Terkait Penagkapan Politikus Pakai Narkoba

Chika Jessica Angkat Bicara Terkait Penagkapan Politikus Pakai Narkoba

Okeline Jakarta - Kabar yang berembus, saat ditangkap Andi Arief tidak sendiri atau diabarkan dengan inisial CJ, membuat Chika Jessica angkat bicara dia membantah kabar keterlibatannya dengan penangkapan Andi Arief.

Dikutip Liputan6 Chika Jessica ternyata sedang bersama keluarga dirumah, hal  itu diungkap Chika di laman akun Instagram. Atas isyu yang mendera artis cantik inipun langsung diserbu warganet yang penasaran.  

"Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ???? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi," ungkapnya, Selasa (4/3/2019).

"Kalian juga tau qo aku ini siapa ???? nonton video nya sampe akhir ya," imbuhnya.

Sebelumnya heboh, masalah penangkapan Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, diamankan polisi di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/19) terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Andi saat itu dikabarkan juga diciduk bersama seorang wanita berinisial CJ. Hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi terhadap selebritas berinisial CJ seperti Chika Jessica.

Beberapa kabar menyebutkan Chika Jessica-lah yang diamankan satu kamar dengan Andi Arief. Alhasil, dengan penyataan ini berita tersebut terbantahkan.**


Komentar Via Facebook :