Bekerja dengan Ikhlas

Penghargaan PWI Disebut Ali Mukhni Merupakan Bonus dan Anugerah

Ajho
Share :
penghargaan-pwi-disebut-ali-mukhni-merupakan-bonus-dan-anugerah

Okeline Pariaman - Saat malam anugerah olahraga dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional di gedung Grahadi, Surabaya Jumat bulan lalu Bupat Padang Pariaman Ali Mukhni dapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat.

Putra Padangpariaman yang dijagokan menjadi calon Gubernur Sumbar mendatang ini menrupakan kepala daerah pertama dan satu-satunya di Sumbar ini memperoleh penghargaan dalam bidang olahraga.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI pusat Atal Sembiring Depari yang didampingi Ketua Serikat Wartawan Olahraga Ari Wangsa pada malam itu.

"Ali Mukhni dinilai petinggi awak media memiliki kepedulian dan perhatian yang tinggi terhadap perkembangan dunia olahraga di daerahnya," kata Ketua PWI pusat, Atal Sembiring Depari, saat diwancara sellesai acara.

Dikatkan Atal, selain getol membangun sarana olahraga bupati kebanggaan pemuda Padangpariaman ini juga sukses besar menggelar iven Pekan Olahraga Provinsi XV berbasis teknologi Sumbar yang berlangsung di Padang Pariaman November tahun sebelumnya.

Usai menerima penghargaan, Ali Mukhni mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PWI atas penghargaan oleh media ini dia mengatakan dirinya dalam bekerja selalu ikhlas.

"Jika pada akhirnya diapresiasi oleh pihak luar itu hanyalah bonus dan mungkin ini jalan dari Allah, dan penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami selaku pemerintah untuk terus memajukan dunia olahraga terutama di Padang Pariaman," kata Bupati yang bersahaja ini.*Arman

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait