Turnamen Sepak Bola, Desa Bantan Masuk Jadi Juara

Turnamen Sepak Bola, Desa Bantan Masuk Jadi Juara

Okeline Bengkalis - Dalam turnamen sepakbola se kecamtan Bantan yang di ikuti 22 Desa Sekecamatan Bantan yang berlangsung di distadion Tok Simon Desa Berancah lebih kurang satu bulan ini dari awal dibukanya turnamen kini telah selesai.

Pada babak penyisihan selesai tersisa 4 desa yang masuk ke semifinal clubnya yaitu Desa Bantan Tua, Desa selatbaru, Desa Jangkang dan Desa Telukpapal.

Dalam laga semifinal ini berlaga Desa Bantan Tua bertemu dengan Desa Selatbaru, sedang kan Desa Jangkang bertemu Desa Teluk Papal, juara pertama dan piala diosong oleh Desa Jangkan.

Banyak penonton yang tidak menyangka, Desa Jangkan kelaur sebagai juara dalam turnamen sepakbola di kecamatan Bantan ini karena prediksi awal sejak babak penyisihan club ini selalu tidak jadi andalan.

Juara dua ditempati Desa Selatbaru dan Desa Teluk Papal meraih juara tiga dan Desa Bantan Tua juara empat.

"Artiya desa di pusat kecamatan menjadi juara empat, bertekuk lutut di kandang."

Ketua KOK Kecamatan Bantan Sarifudin dalam penutupan saat pemberian hadiah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pencinta sepakbola kusus nya masyarakat Kecamatan Bantan.

"Yang paling saya banggakan seluruh panitia penyelenggara dan Pemuda Pancasila yang bekerja keras buat mengsukseskan kan turnamen sepakbola ini," katanya.

Untuk itu dia berharap semoga generasi-generasi muda kecamatan Bantan kususnya bisa berprestasi diajang sepak bola untuk tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Sementara, ketua panitia penyelenggara turnamen sepakbola ini AKP Johari, SH,  dan camat Bantan Reza Noverindra, Pemuda Pancasila, seluruh panitia dan juga seluruh masyarakat kecamatan Bantan ikut serta mengsukseskan turnamen sepakbola diman atelah berjalan sesuai yang diharapkan.

"Harapan saya dengan adanya turnamen ini yang bersifat positif bisa menjauhkan generasi muda kita dari bahaya narkoba dan antar desa mereka saya harap kompak," jelas Johari.*Andika

Komentar Via Facebook :