Dua Nelayan di Rembang Tak Pulang Kerumah

Ajho
Share :
dua-nelayan-di-rembang-tak-pulang-kerumah

Okeline Rembang - Kudri (31) dan Mundirin (45) nelayan warga Desa Trahan Kecamatan Sluke, Rembang, sampai pagi ini belum pulang kerumah, mereka menghilang saat mencari ikan di perairan sebelah utara Kecamatan Sluke.

Kepala seksi kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang, Pramujo menyebut telah menindak lanjuti dengan melakukan pencarian pagi ini.

Nelayan ini dilaporkan tidak pulang sejak Sabtu (16/2/19) malam. Keduanya hilang kontak saat mencari ikan. Pencarian hari ini Minggu (17/2/19) Melibatkan Tagana, Ubaloka dan jajaran Forkopimcam dan dibantu nelayan lain.

Kedua orang nelayan tersebut berangkat mencari ikan menaiki namun hingga malam keduanya tak kunjung pulang, padahal normalnya mencari ikan hanya dilakukan beberapa jam saja. 

Beberapa kerabat korban bersama dengan warga tetangga korban telah berusaha melakukan pencarian secara manual di sekitar lokasi korban mencari ikan jangankan mereka juga termasuk perahu yang ditumpangi korban pun tidak ditemukan.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait