Waketum DPP Partai Berkarya "Loncat Pagar"

Ajho
Share :
waketum-dpp-partai-berkarya-loncat-pagar

Okeline Politik - Anggota Majelis Tinggi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayor Jenderal (Purn) TNI Muchdi PR "loncat pagar" saat ini dia mendukung Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dukungan itu betentangan dengan sikap partai yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal telihat dalam sebuah video Muchdi yang menggunakan baju kemeja putih bertuliskan Jokowi-Amin Indonesia Maju itu, menyatakan alasan dukungannya ke Jokowi.

Dukungan ini karena, melihat Jokowi sudah berbuat banyak dan jelas arah  pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia.

"Sudah jelas kan. Mulai jalan tol, masalah pelabuhan, masalah airport, masalah industri dan lain-lain," katanya, Minggu (11/2/19).

Bahkan, dia mengungkapkan, pembangunan infrastruktur dan SDM itu tak pernah dilakukan Presiden manapun. Selain itu, Muchdi menjelaskan, sangat mengenal sosok Prabowo merupakan temannya.

"Jelas Pak Prabowo kan kawan saya. Jadi saya kira, itu mungkin tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo lima tahun ke depan," tukasnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait