Plt Kadis PUPR Kota Pariaman Paparkan Lokasi Masjid Tarapuang

Ajho
Share :
plt-kadis-pupr-kota-pariaman-paparkan-lokasi-masjid-tarapuang

Okeline Pariaman - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Asrizal menyebutkan rancangan pembangunan jangka menengah 2019-2023 akan melanjukan pembangunan yang telah berjalan selama ini terutama Masjid Tarapuang di pantai pariaman hal ini katanya sesuai visi-misi walikota.

Dikatakan Asrizal, nantinya sepanjang 12 kilo meter di pantai Pariaman akan jadikan tambahan area sebagai tempat wisata religi.

"Nanti akan kita jadikan kawasan wisata realigi, sport, wisata kuliner, wisata seni dan budaya," katanya, Senin (11/2/19) diruangannya di Kantor PUPR Pariaman.

Selain itu jelasnya, bagi yang mempunyai hobi seni Pemko juga akan menyediakan tempat-tempat lain yang berhubungan dengan wisata lain, maksut tujuan Pemerintah guna menumbuh kembangkan berbagai aktifitas dan kreatifitas masyarakatt menyeluruh disekitar pantai Pariaman.

"Tujuan kita untuk menyalurkan inspirasi dan bakat masyarakat," jelasnya.

Kedepanya pembangunan kota Pariaman lanjutnya, sesuai rancangan walikota nanti akan dibangun jalan lingkar untuk mengelilingi kota Pariaman, pembangunan ini diantaranya jalan lingkar timur, utara, barat dan selatan.

"Tujuan walikota yang saya sampaikan ini, agar tidak ada lagi nama Pariaman Timur, Pariaman Selatan, Pariaman Tengah selain itu yang namanya dusun dikota Pariaman sudah tidak terdengar lagi, karena semuanya akan menjadisatu  wilayah yaitu kota Pariaman karena KTP warga satu nama," jelasnya. 

"KTP yang dimiliki masyarakat kota Pariaman hanya satu yaitu warga kota Pariaman," ujarnya.

Atas kotrol media okeline.com terhadap pembangunan di kota Pariaman, Asrizal berterima kasih atas kontrolnya tersebut, karena kalau berita baik saja yang dikespos media nantinya pejabat di Pariaman lupa akan kekurangan yang ada. 

"Bila ada berita yang tidak baik dalam pekerjaan silahkan disampaikan agar kita bisa bekerja untuk lebih baik untuk itu walikota bersama masyarakat bergandengan tangan membanngun kota Pariaman," cetusnya.*Arman

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait