Usai Dilantik, Asiosiasi Futsal Kampar Gelar Kompetisi U-23

Rinaldi S
Share :
usai-dilantik-asiosiasi-futsal-kampar-gelar-kompetisi-u23

Okeline.com, Bangkinang – Untuk Mempersiapkan Kompetisi Futsal U-23 se-Kabupaten Kampar, yang akan di gelar 8 sampai 24 Febuari 2019, Asosiasi Futsal Kabupaten Kampar (AFK) laksanakan technical meetting bersama jajaran pengurus, Panitia,dan Manager klub di aula PDAM Selasa sore (5/2/2019)

Rapat ini diadakan untuk Membahas persiapan pelaksanaan yang akan dilakukan serta teknis yang akan dipersiapkan pada waktu Kompetisi nanti.

Taufik Abdillah,SE selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kompetisi Futsal U-23 se Kabupaten Kampar ini diikuti oleh 10 klub yang diselenggarakan di Gor Futsal Bangkinang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 8 – 24 Febuari ini,” ujar Taufik.

Dikatakannya, Kompetisi ini di gelar bersempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69. malalui program Pembinaan usia muda yang disusun oleh Asosiasi Futsal Kampar.

“InshaAllah pada acara pembukaan nanti akan dihadiri oleh Plt.Bupati Kampar sekaligus pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Kampar dan mudah – mudahan seluruh rangkaian kegiatan kita nanti bisa berjalan dengan lancar.”tambah Taufik.

Sementara itu Ketua Asiosiasi Futsal Kabupaten Kampar Andri Patio menyampaikan, Alhamdulillah sebelum Kompetisi di mulai, terlebih dahulu akan dilakukan Pelantikan Pengurus Asiosiasi Futsal Kabupaten Kampar yang akan dilantik Ketua Asiosiasi Futsal Riau pada Jumat 8 Febuari nanti,” tuturnya.

“Kedepannya dikatakan Andri, kita dari Asiosiasi akan menjadikan Futsal menjadi salahsatu olahraga prestasi di Kabupaten Kampar yang selama ini hanya olahraga binaan di KONI,” harapnya.

“Kompetisi ini adalah yang pertama di Kampar serta yang kedua di Provinsi Riau setelah Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil), untuk memajukan Futsal di Kampar kita akan melakukan Pembinaan usia muda, mulai U-12 hingga U-17. Melihat perkembangan Futsal saat ini kita yakin olahraga Futsal bisa berkembang pesat seoerti olahraga lain di Kampar,” pungkasnya.


(Yudha)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait