Tabloit Indonesia Barokah Diamankan di Kantor Pos Palembang

Ajho
Share :
tabloit-indonesia-barokah-diamankan-di-kantor-pos-palembang

Okeline Palembang - Setelah pulau Jawa, Tabloid Indonesia Barokah berseleweran hampir ke setia daerah, sebelumnya kantor Pos Sumbar juga menahan tabloit yang dinilai merugikan salah satu Capres ini.

Kali ini penyebaran Tabloid Indonesia Barokah kembali ditemukan di Palembang, Sumatera Selatan bahkan didaerah ini sungguh mengagetkan jumlahnya bahkan mencapai 76 karung atau diperkirakan berjumlah hingga ribuan eksemplar.

Tidak mengetahui nama dan alamat jelas pengirim tabloid tersebut, tabloid Barokah yang saat ini masih berada di Kantor Pos. Tabloid kontroversi itu ditemukan dibungkus dengan karung berwarna orange ditemukan di kantor Pos Palembang di Jalan Merdeka.

Dengan jumlah sebanyak itu diperkirakan akan disebar di seluruh wilayah di Sumatera Selatan, mendapat informasi ada pengiriman Tabloid Barokah di kantor Pos, Ketua Bawaslu Palembang, Muhammad Taufik langsung turun tangan.

"Setelah dicek memang benar, ada Tabloid Barokah 76 karung sekarang sedang kita, sekarang sudah kita stop dikantor pos itu," kata dia, Selasa (29/1/19).

Dikatakan taufik keberadaan Tabloit ini hasil dari informasi temuan adanya Tabloid Barokah didapat dari laporan masyarakat. "Setelah ditelusuri kebenarannya kami langsung menuju ke lokasi," ujar Taufik.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait