Segera Pesan, Harga Skuter Matik BMW Motorrad Rp258,9 juta

Ajho
Share :
segera-pesan-harga-skuter-matik-bmw-motorrad-rp2589-juta

Okeline Tekno - BMW Motorrad akan merilis skutik barunya, C 400 X pada Februari 2019 bulan depan, meski belum diluncurkan, ternyata pemesanan sudah dibuka hal ini guna meramaikan pasar skutik premium di Indonesia.

Pertama di produksi ada tiga warna, zenith blue metallic, alpine white dan black storm metallic, C 400 X namun saat ini biru sama hitam dulu dirilis.

Skutik ini memiliki mesin satu silinder berkapasitas 350cc, yang dapat menyemburkan tenaga 34,4 daya kuda dan torsi maksimum 35 Newton.

Tenaganya disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Product Manager BMW Motorrad Indonesia, Ario Zainuddin, menyebutkan karena produk belum resmi dihadirkan, maka konsumen yang memesan belum mengetahui harga resminya.

"Kami memberi patokan bahwa skuter matik bongsor tersebut bakal ditawarkan kira-kira Rp259 juta off the road," katanya, Jumat (25/1/19).

Dia mengatakan, sebelum peluncuran pada 16 Februari 2019, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, saat ini katanya saat saya konfirmasi ke sales sudah ada tiga unit yang dipesan.

Jika melihat harga sementara skutik sama dengan memboyong Mitsubishi Xpander tipe Ultimate, yang dibanderol Rp258,9 juta on the road.**Tekno

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait