Gawat, Caleg Nasdem Probolinggo Mau Dibujuk Bugil

Gawat, Caleg Nasdem Probolinggo Mau Dibujuk Bugil

Okeline Probolinggo - Seorang caleg Partai NasDem DPRD Probolinggo Dapil 1, Nurul Munjiat diperas wanita cantik senilai 5 juta, wanita ini bugil saat berkomunikasi dengan Nurul.

Awal mula pemerasan ini dari kedekatan keduanya terjadi di media sosial Facebook pelaku pemeras ini bernama Aulyah Sari.

Kala itu Nurul menerima permintaan pertemanan Aulyah yang diduga warga Palu, Sulawesi Tengah, Nurul tidak curiga karena pelaku juga berteman dengan teman-temannya sesama kader NasDem. 

Rupanya lambat laun korban dan pelaku saling bertukar nomor whatsapp (WA). Korban mengakui, saat komunikasi itulah modus pelaku mulai dilancarkan.

"Pemerasan bermula dari permintaan video call bugil tanpa setahu saya video call bugil itu ternyata direkamnya," jelas Nurul.

Atas pemerasan ini Nurul melaporkannya ke Polresta Probolinggo, terungkap berdasarkan keterangan Nurul, pelaku kerap kali memaksa korban untuk telanjang saat melakukan video call.

Bahkan pelaku sengaja memancing korban dengan lebih dulu tanpa busana atau bugil.

Korban akhirnya terbujuk rayu pelaku setelah ketiga kalinya melakukan telepon video.

Saat video call telanjang itu berlangsung, ternyata pelaku mengambil foto layar atau merekamnya tanpa sepengetahuan korban, selanjutnya pelaku mengirim pesan singkat ke nomor WA korban dengan mengancam akan meyebarkan video telanjang itu.

"Belakangan, foto atau rekaman itu digunakannya untuk memeras saya, dia minta uang 5 juta sebagai uang tutup mulut," pungkasnya.**

Komentar Via Facebook :