Spanduk Pasangan Prabowo-Sandiaga Diarak Keliling Pakai Sepeda

Spanduk Pasangan Prabowo-Sandiaga Diarak Keliling Pakai Sepeda

Okeline Brebes - Dimulai dari halaman GOR Sasana Kridha Adikarsa, para pesepeda pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga ini berkeliling kota. Masing masing mengendarai sepeda sambil menyapa warga yang dilalui.

Perancang Kampretos Bicycle, Marsis Santoso, menybeutkan pelaksanaan kampanye serupa ala Sandi ini dilakukan untuk mempromosikan paslon kepada masyarakat perlu inovasi baru agar tidak monoton. 

"Kampanye dalam bentuk orasi bila dilakukan terus menerus akan membosankan<' kata dia, Minggu (20/1/19).

Di Brebes, Jawa Tengah, para pendukung pasangan capres 02 mulai melakukan kampanye dengan cara keliling sambil bersepeda. Kegiatan ini disebut kampanye gowes kampretos. Gowes Kampretos ini mulai digalakkan pada Minggu (20/1/19). 

Sepeda yang dipakai berbeda dengan sepeda pada umumnya. Di bagian belakang sepeda ini diberi semacam gandengan yang ditopang dengan satu roda kecil. 
"Bagian gandengan ini dipakai untuk memasang banner pasangan calon yang mereka dukung," jelasnya.

Kampretos bicycle ini sebenarnya mengadopsi dari bicycle billboard advertising atau billboard sepeda iklan. Bedanya iklan yang kami tampilkan itu pasangan capres.

Penggunaan nama Kampretos, kata Marsis diambil dari sebutan para pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Secara kebetulan semua yang menggunakan sepeda model seperti ini adalah pendukung pasangan nomor 02.**


Komentar Via Facebook :