Survei Pasangan Prabowo Naik Tim Kampanye Jokowi Bertanya

Ajho
Share :
survei-pasangan-prabowo-naik-tim-kampanye-jokowi-bertanya

Okeline Jakarta - Berdasarkan survei internal Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mendapat 40 persen dan hal ini dipastikan akan menyalip Jokowi-Ma'ruf.

Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,, Andre Rosiade, menyebutkan dari survei internal pada November kemarin Prabowo-Sandi sudah melebihi angka40 persen.

"Cuma beda 4 persen dari Jokowi," katanya, Jumat (7/12/18).

Walau menurut banyak kalangan dari kubu sebelah Karding angka 40 persen hasil survei internal Prabowo-Sandi adalah klaim sepihak, namun dikatkannya itu adalah hasil yang real.

Sementar itu survei dari sejumlah lembaga survei menyebutkan Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul. Tapi selisihnya hanya 4 persen dengan Prabowo-Sandi. 

"Terus naik kok saat ini udah naik 15 persen sejak ditetapkan sebagai pasangan capres-cawapres," pungkasnya.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menybeutkan kalau internal diklaim sudah nyalip itu terlalu naif sebab tidak survei lembaga survei lainnya yang independen.

"Kenapa mereka nggak sekalian ngomong kami sudah menang 100%, katanya ditemat terpisah.

Menurut Karding angka survei yang akuntabel merilis mengunggulkan Jokowi-Ma'ruf dengan perolehan 53 atau 52 persen. Sementara Prabowo-Sandiaga Uno di angka 33 atau 34 persen.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait