Desa Bantan Tua, Bengkalis Punya Perpustakaan Sendiri

Ajho
Share :
desa-bantan-tua-bengkalis-punya-perpustakaan-sendiri

Okeline Bengkalis - Perpustakaan kebanggaan masyarakat Desa Bantan Tua, Kabupaten Bengkalis, Riau diresmikan.

Peresmian ini dihadiri Yuliana Eka Safitri SE, Kepala UPT Perpustakaan Kecamatan Bantan, Kepala Desa Bantan Tua, Dain Saputra, Babinkantibmas, Babinsa setempat dan sejumlah peangkat desa serta Masyarakat setempat lainnya.

Saat selesai acar Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra, menjelaskan dia dan masyarakatnya sangat bersyukur dengan diresmikannya perpustakaan Desa ini.

"Mudah mudahan dengan adanya perpustakaan ini bisa meningkatkan lagi ilmu pengetahuan anak-anak kita kususnya di Desa Bantan Tua ini," jelasnya Jumat (7/12/18).

Diharapkanya masyarakat yang saat ini sangat antusias dengan dibangunnya perpustakaan di Desa Bantan Tua ini, agar menjaga dan mengajak anak-anak untuk rajin membaca.

Dijelaskannya, Perpustakaan ini dibangun dari dana desa sesuai dengan peraturan Mentreri Desa no 19 tahun 2017 tentang proritas pengunaan dana Desa.

"Harapan saya sebagai kepala Desa Bantan Tua dengan berdirinya perpustakaan ini menjadi bermanfaat dan menjadi tempat untuk menimba ilmu, untuk itu bersama kita menjaga pasilitas yang ada didesa kita ini," pungkasnya.*Andika.

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait