Warga Pekanbaru Sudah Bisa Minta Macam Bantuan Tel 112

Administrator
Share :
warga-pekanbaru-sudah-bisa-minta-macam-bantuan-tel-112

Okeline Pekanbaru - Memperingati hari Kopri, Walikota Pekabaru Firdaus louncing dua agenda sekaligus, pertama louncing tangap darurat 112 dan kedua simulasi penangulangan bencana bersama Damkar Pekanbaru.

"Bukan hanya bencana alam saja yang kita tengunglangi tetapi juga peduli terhadap lingkungan dan laporan masyarakat," katanya.

Dijelaskan Firdaus tangap darurat 112 pada penaggulangan ini, seperti yang terjadi baru baru ini terkait laporan masyarakat ada Siamang yang lepas masuk kota dan bergelantungan disalah satu tiang listrk yang membuat resah masyarakat juga menjadi bagian tim dinas Pemadam Kebakaran, Polisi dan aparat sipil terkait lainya.

"Dalam penangulangan bencana kita bekerjana dengan semua eleman Damkar, Dinas Kesehatan yaitu rumah sakit, istansi Polri, Aparat Sipil, ABRI dan eleman masyarakat terkait lainya," katanya.

Dia berharap dengan kerjasama dan pengawasan dari semua lini ini diharapkanya dapat mengurangi bencana yang akan menimpa masayakat Pekanbaru.

Selain itu, diwancara terkait rehap kantor walikota Pekanbaru yang telah berjalan 90 persen yang akan dijadikan Mall Pelayan Publik Badan Pelayanan Terpadu satu pintu yang akan disarah terimakan oleh kontraktor kepada Pemko Firdaus mengatakan didalam ruangan rehap kantor Walikota tersebut berharap akhir Desember bangunan ini rampung.

"Kalau rampung awal bulan Januari nanti sudah bisa kita pergunakan untuk pelayanan publik, pungkasnya.*Arman

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait