Dua Korban Alami Luka Berat dan Ringan

Ngantuk, Pengemudi Innova Seruduk Dua Pejalan Kaki di Pekanbaru

Harry Spider H
Share :
ngantuk-pengemudi-innova-seruduk-dua-pejalan-kaki-di-pekanbaru

Okeline Pekanbaru - Diduga mengantuk saat mengendarai mobil, seorang pengemudi mobil Innova yang melintas di Kawasan Tertib Lalin Lintas (KTL) di Jalan Jend Sudirman Pekanbaru, atau tepatnya depan toko Textile Bintang Anda, Kelurahan Sukaramai Pekanbaru Kota, seruduk pejalan kaki dan pedagang sayur mayur yang berjualan di depan emperan toko, Minggu 25 November 2018 subuh, sekira pukul 04.00 Wib.

Pelaku diketahui berinisial MY alias Yusuf (36) tahun, warga Kota Pekanbaru. Akibat peristiwa tersebut, dua orang pejalan kaki dikabarkan mengalami luka berat dan seorang ibu rumah tangga (IRT), mengalami luka ringan yang saat ini sudah dilarikan ke RS terdekat.

Kedua korban diketahui bernama Isdon Paulus Nahampun (51) tahun, warga Kota Pekanbaru yang mengalami luka berat terdapat di bagian kepala. Sedangkan seorang IRT diketahui bernama Dame Marpaung (51) tahun, mengalami luka ringan di bagian kepala dan punggung korban.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, sebelum peristiwa tersebut, MY alias Yusuf (36) pengemudi mobil Innova BM 1103 DG bergerak dari arah selatan menuju arah utara.

Setibanya di Jalan Jend Sudirman Pekanbaru, atau tepatnya depan toko Textile Bintang Anda (TKP), tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak dua orang pejalan kaki yang berada dipinggiran jalan.

Tak sampai disitu, pengemudi mobil tersebut juga menyeruduk dagangan kaki lima yang pada saat itu, tengah menjajakan dagangan di emperan Jalan Jend Sudirman Pekanbaru, sehingga dagangan pedagang tersebut berupa sayur mayur hancur dan lumat tidak bisa dijajakan lagi kepada pelanggan.

Melihat peristiwa tersebut, para pedagang dan warga sempat mengamankan korban untuk segera dibawa ke RS terdekat. Sementara pelaku dan mobil pelaku diamankan petugas yang pada saat itu tiba di lokasi untuk dilakukan olah TKP, guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH lewat Paur Humas Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasikan, Minggu siang, membenarkan adanya peristiwa laka yang dilakukan pengemudi mobil Innova dan menyeruduk pejalan kaki dan menabrak dagangan sayuran saat berjualan sayur mayur di emperan jalan tersebut pada Minggu 25 November 2018 subuh, sekira pukul 04.00 WIB.

"Ya benar, kejadiannya tadi subuh pagi tadi. Diduga pelaku ngantuk dan tidak konsentrasi saat melintas di Jalan Jend Sudiman Pekanbaru," terang Budhia.

Ipda Budhia juga mengatakan akibat peristiwa tersebut, dua pejalan kaki mengalami luka berat dan seorang IRT mengalami luka ringan yang saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Sementara pelaku dan mobil tersebut sudah diamankan ke Mapolresta Pekanbaru, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Budhia Dianda.***


Penulis    : Ndanres

Editor      : Cardoffa   

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait