Sebelum Berangkat Acara Jambore

Wazarman Bersama 10 Perwakilan Pemuda/i Bandar Seikijang Tanam Pohon di Kantor Camat

Harry Spider H
Share :
wazarman-bersama-10-perwakilan-pemudai-bandar-seikijang-tanam-pohon-di-kantor-camat

Okeline Pelalawan - Dalam rangkaian kegiatan Jambore di danau Tadjuid, Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE didampingi Sekcam Amir S.Sos melakukan penanaman pohon di Pekarangan Kantor Camat Bandar Seikijang, Senin (5/11/2018).

Pemuda-mudi dari perwakilan setiap Desa se-Kecamatan Bandar Sei Kijang itupun, ikut terjun melakukan penanaman pohon di pekarangan Kantor Camat Bandar Sei Kijang, sebelum diberangkatkan Camat Wazarman untuk mengikuti acara Jambore di Danau Tadjuid di Kecamatan Langgam.

Di sela-sela acara, Camat Wazarman, S.Sos pun mengatakan sebanyak 10 pemuda/i dari Bandar Sei Kijang yang hendak mengikuti Jambore di Danau Tadjuid di Kecamatan Langgam. Mereka itu merupakan perwakilan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Bandar Seikijang.
 
"Sebelum berangkat merekas singgah di kantor camat Bandar Seikijang, untuk melakukan penanaman pohon di pekarangan kantor ini," ulasnya.

Menurutnya, selaku pimpinan aparat Kecamatan, dia mengucapkan terima kasih kepada pemuda/i yang telah meluangkan waktunya untuk mewakili Kecamatan Bandar Seikijang dalam kegiatan Jambore itu.

"Benar, kegiatan itu dilaksanakan selama 3 (tiga) hari. Maka dengan itu saya mengucapkan terima kasih atas waktu para Pemuda/i. Semoga pemuda pemudi Kec. Bandar seikijang semakin jaya dan memiliki jiwa pakarsa dalam meraih berbagai pertasi," harap Wazarman.

Selain itu Wazarman juga berharap kepada 10 orang Pemuda-pemudi tersebut agar dapat menjadi diri sendiri dan mencotohkan dengan seluruh Pemuda-pemudi yang lainnya di Kecamatan Bandar seikijang.

"Harapan saya, seluruh Pemuda-pemudi di daerah ini dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk mendorong pemerintah dalam realisasi berbagai program pembangunan di wilayah Pemerintah Kecamatan Bandar Seikijang," harapnya. (ndanres)


Editor      : Kardoffa

 

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait