Operasi Zebra Muara Takus 2018 di Persimpangan Ahmad Yani-Juanda, Satlantas Keluarkan 30 Surat Tilang

Harry Spider H
Share :
operasi-zebra-muara-takus-2018-di-persimpangan-ahmad-yanijuanda-satlantas-keluarkan-30-surat-tilang

Okeline Pekanbaru - Operasi Zebra Muara Takus 2018 yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru yang digelar di persimpangan Jalan Ahmad Yani - Juanda Pekanbaru, setidaknya mengeluarkan 30 lembar surat Tilang dan 20 teguran diberikan kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat pada Senin, (5/11/2018) siang.

Penindakan pelanggaran dan teguran itu dilakukan petugas, dalam rangka Operasi Zebrta Muara Takus 2018 dan sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada pengguna jalan untuk lebih melengkapi dan mematuhi lalu lintas saat hendak bepergian dari rumah atau beraktifias sehari-hari dalam perjalanan.

"Penindakan yang kita lakukan kepada pelanngar didominasi ketidak lengkapann TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang sudah kadaluarsa masa berlakunya," Kanit Laka Satlantas Polresta Iptu Hendri pada awak media disela-sela operasi.  

Dijelaskan Iptu Hendri, selain pelanggaran tersebut juga didominasi para pengemudi roda empat yang tidak mengenakan sabuk pengaman (Safety Belt) saat berkendaraan.

"Jadi ada dua pelanggaran yang mendominasi hari ini, yakni pelangkaran TNKB kendaraan dan tidak mengenakan sabuk pengaman (Safety Belt)," pungkasnya. (ndanres)

 

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait