KONI Buka Musprov III Wushu Riau 2018

redaktur
Share :
koni-buka-musprov-iii-wushu-riau-2018

Okeline, Pekanbaru - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau diwakili Wakil Ketua Destrayani Bibra membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) III Wushu Indonesia (WI) Riau 2018.

Musprov WI Riau III/2018 digelar di ballroom Hotel Ameera Pekanbaru ini bakal berlangsung dari Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018) ini diikuti masing masing 2 utusan dari 8 Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pemkab) WI se Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Destrayani Bibra atau akrab disapa Bang Ide ini mengucapkan selamat mengikuti Musprov WI Riau. Semoga para peserta nantinya bisa menyusun program program sekaligus memilih Ketua Umum dan Kepengurusan Provinsi (Pemprov) Riau masa bakti 2018-2022.

Musprov WI Riau dihadiri Ketua Bidang Organisasi Pengurus Besar (PB) WI Chairil Azmi, Ketum WI Riau yang juga Walikota Pekanbaru H Firdaus, MT, Ketua Harian Ju Hao, Wakil Ketum Kamin, Sekum KONI Deni Hermanto serta pengurus KONI Riau lainnya.

Ketua Panitia Musprov WI Riau III/2018 Titus Wahyu  Kurniaro menyebutkan, peserta berasal dari masing masing 2 utusan dari 8 Pengkot/Pengkab yang sudah ada, yakni dari Kota Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Dumai, Indragiri Hulu dan Rokan Hilir.

"Agenda utama Musprov Wushu Riau yakni menyusun program program serta memilih Ketua dan Pengurus baru periode 2018-2022. Tapi sebelum 2 agenda penting ini tentu didahului oleh laporan pertanggunjawaban dari pengurus yang lama," terangnya.*

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait