Khabib Nurmagomedov Mengamuk Karna Tersinggung Masalah Agamanya Dihina

Ajho
Share :
khabib-nurmagomedov-mengamuk-karna-tersinggung-masalah-agamanya-dihina

Okeline Olahraga - Kabar petarung Khabib Nurmagomedov masih menarik penasaran publik, drama dan fakta-fakta baru terus bermunculan setelah Khabib mengalahkan Conor McGregor pada oktagon di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

McGregor yang keok dari Khabib ini menjadi perhatian, Foto-foto McGregor bersama istrinya menjadi buruan warganet yang penasaran bagaimana sang istri mendampingi suaminya dalam kemenangan maupun kekalahan.

Dalam sebuah rekaman video dokumenter, dibalik semua kerasnya hidup McGregor, ternyata berbeda dengan kehidupan berkeluarganya. Dia malah berubah jadi pria romantis dan manis ketika sedang bersama istri dan anaknya.

Dampak dari tawuran antara Khabib dan tim McGregor itu sendiri, Khabib mengancam akan mundur dari Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah tahu karibnya, Zubaira Tukhugov dipecat dari oktagon tersebut lantaran terbukti memukul McGregor dalam insiden tawuran. 

Perang urat syaraf Khabib Nurmagomedov dengan manajemen Ultimate Fighting Championship (UFC) belum berakhir. Juara dunia kelas ringan UFC ini murka setelah tahu rekannya, Zubaira Tukhugov, dipecat.

Menjadi hari penuh darah dan bagi Juara kelas Ringan, dan mantan UFC Juara kelas Bulu McGregor, pada Minggu, 6 Oktober 2018 lalu, dia harus bertekuk lutut setelah lehernya dikunci Khabib Nurmagomedov di ronde keempat.

Penonton seolah tak percaya pada kenyataan pahit itu, dan yang lebih mengerikan dan memalukan lagi kerusuhan terjadi di oktagon dan lokasi lainnya, saling hajar dan saling hantam terjadi diluar dan didalam ring.

Masalah awal mengamuknya Khabib Nurmagomedov karena tidak terima agama yang dianutnya diejek dan dilecehkan pendukung McGregor, selesai pertarungan tak ayal dia meloncat keluar arena dan melakukan pemukulan.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait